M&Ms Berinovasi dengan Permen Cokelat Berisi Karamel

Rabu, 26 Oktober 2016 - 00:04 WIB
M&Ms Berinovasi dengan Permen Cokelat Berisi Karamel
M&Ms Berinovasi dengan Permen Cokelat Berisi Karamel
A A A
JAKARTA - Produsen permen cokelat M&Ms, Mars telah mempertahankan produk unggulannya dengan berbagai inovasi selama bertahun-tahun. Kali ini, mengumumkan produk cokelat susu dengan cangkang permen warna-warni dengan isian baru yang unik.

Setelah menghadirkan M&Ms dengan isian kacang, kelapa, mint, pretzel, dan lainnya, permen cokelat favorit anak itu hadir dengan isian caramel yang manis dan gurih. Pihak perusahaan mengatakan karamel akan memiliki daya tarik bagi orang-orang karena karamel adalah tradisional dan trendi.

Kehadiran M&Ms Caramel ini sekaligus menjadi perkenalan kategori sensasi rasa isian permen yang lembut dan kenyal mengikuti tiga isian sebelumnya, yakni pretzel yang renyah, susu dan dark chocolate yang lembut, dan kacang yang populer. M&Ms pun pernah bereksperimen dengan rasa edisi terbatas, seperti mint, kopi, dan kacang cabai, namun bukan sebagai isian.

“Ini adalah tantangan teknologi yang besar bagi kami. Kami belum pernah memiliki isian M&Ms yang benar-benar lembut sehingga kami harus mencari cara agar tidak membuat cokelat terlalu lengket atau terlalu lembut sehingga mudah meleleh,” kata Vice President of Research and Development Mars Chocolate Hank Izzo.

Dilansir Foxnews, para penggemar M& Ms harus sedikit bersabar untuk menikmati menunggu kehadirkan cokelat caramel ini. Permen ini tak akan rilis di momen Halloween ini, tapi pada Mei 2017.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4142 seconds (0.1#10.140)